Senin, 10 Juli 2017

Obat Tradisional Sakit Gigi Yang Aman Untuk Ibu Hamil

Tahukah anda ternyata wanita hamil lebih rentan terhadap sakit gigi dan masalah peradangan pada gusi seperti gusi bengkak. Hal ini dipengaruhi oleh hormon kehamilan yang membuat gusi menjadi lebih sensitif. Namun anda tidak perlu khawatir lagi, karena kami menyediakan solusinya. Disini kami menyediakan Obat Tradisional Sakit Gigi Yang Aman Untuk Ibu Hamil, yakni QnC Jelly Gamat yang sudah terbukti ampuh dalam mengobati segala macam penyakit termasuk sakit gigi.

Pesan qnc jelly gamat di Alfian Herbal sekarang juga dan dapatkan promo spesial bagi anda yang memesan 1-2 botol dan berada di Pulau Jawa. Karena kami memberikan layanan Barang Sampai Baru Bayar, jadi anda bisa menyelesaikan pembayaran jika barang sudah sampai. Selain itu, kami juga memberikan Garansi Uang Kembali jika pesanan tidak sampai atau barang yang sampai dalam keadaan rusak.

Pengobatan Herbal Sakit Gigi Pada Ibu Hamil

Obat Tradisional Sakit Gigi Yang Aman Untuk Ibu Hamil | Sakit gigi merupakan penyakit yang paling umum terjadi dan dapat menyerang siapa saja termasuk ibu hamil. Namun ada yang berbeda dalam hal penanganannya karena tidak semua obat sakit gigi aman untuk ibu hamil. Untuk ibu hamil memang membutuhkan obat sakit gigi yang tanpa efek samping apapun, karena apabila salah dalam melakukan pengobatan akan berdampak tidak baik untuk ibu dan bayi yang ada dalam kandungannya.

 obat tradisional sakit gigi yang aman untuk ibu hamil


Penanganan sakit gigi pada ibu hamil yang aman adalah hanya dengan menggunakan QnC Jelly Gamat karena qnc jelly gamat merupakan obat multikhasiat yang efektif dalam mengatasi semua jenis penyakit, baik penyakit ringan atau berat, dan salah satunya sangat baik untuk menyembuhkan sakit gigi. QnC Jelly Gamat ini aman dikonsumsi semua kalangan mulai dari balita, dewasa, hingga lansia, bahkan ibu hamil dan menyusui sangat bagus mengkonsumsi qnc jelly gamat ini. Anda juga tidak perlu ragu akan keamanan obat ini, karena qnc jelly gamat ini telah resmi terdaftar di BPOM DENGAN NO POM : POM TR 173301471 dan telah mendapatkan sertifikat HALAL dari MUI. Jadi anda tidak perlu ragu lagi mengkonsumsi qnc jelly gamat untuk menyembuhkan sakit gigi yang saat ini diderita.

QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal asli indonesia yang terbuat dari bahan alami pilihan, seperti : Ekstrak Teripang Emas / Golden Stichopus Variegatus, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Teripang emas mempunyai kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menunjukan kecepatan teripang dalam memperbaiki jaringan yang rusak penyebab sakit gigi dan dapat menghambat pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. Selain itu teripang emas ini juga mengandung Gamapeptide yang mempunyai khasiat sebagai berikut :

  1. Meredakan rasa sakit
  2. 3x lebih cepat dalam menyembuhkan keloid atau bekas luka
  3. Mencegah inflamasi (peradangan)
  4. Menstabilkan emosi
  5. Mengaktifkan pertumbuhan dan perkembangan sel
  6. Memelihara sirkulasi darah
  7. Melancarkan peredaran darah
  8. Membuat kulit menjadi lebih muda dan kencang
  9. Terdapat senyawa anti-kanker dan anti-tumor.

Selain senyawa Gamapeptide, riset penelitian Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), menerangkan bahwa dala teripang emas juga terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi, antara lain seperti :

  • Protein 86,8%,
  • Kolagen 80,0%,
  • Omega-3, 6,
  • 19 jenis asam amino,
  • 10 jenis mineral,
  • 59 jenis asam lemak,
  • 9 jenis karbohidrat,
  • 5 jenis sterol.
  • Mukopolisakarida, Glucosamine, Chondroitin, Saponin, Vitamin
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • 25 komponen vitamin
  • Cell Growth Factor (faktor peregenerasi sel)

Semua kandungan diatas saling bersinergi dalam mengatasi sakit gigi pada ibu hamil. Namun yang paling berperan ialah kandungan antiseptik alamiah, kandungan imunomodulator, kandungan Vitamin C & Vitamin E serta kandungan Mukopolisakarida. Berikut ini adalah manfaat kandungan-kandungan tersebut dalam mengatasi sakit gigi pada ibu hamil :

Antiseptik alamiah QnC Jelly Gamat Obat Sakit Gigi Untuk ibu Hamil mampu mematikan berbagai bakteri, virus, kuman dll yang masuk ke tubuh seperti halnya virus yang masuk ke dalam tubuh penderita penyakit sakit gigi seperti gusi bebgkak dan gigi berlubang. Antiseptik ialah suatu senyawa yang dapat mematikan mikroorganisme baik di luar ataupun di dalam tubuh seperti bakteri dan virus. Antiseptik alamiah akan bekerja membasmi dan membunuh bakteri yang menjadi penyebab dari sakit gigi, sehingga bakteri tersebut lama kelamaan akan mati. Dengan mematikan bakteri penyebab sakit gigi, maka penyakit sakit gigi akan dapat disembuhkan dan tidak kembali lagi.

Teripang juga berfungsi sebagai imunomodulator yaitu zat yang mampu merespon cepat pembentukan imun atau antibodi. Kandungan asam lemak esensial teripang mampu memperkuat sel hati sehingga meningkatkan produksi imun atau antibodi, itulah sebabnya teripang ini sebagai antibodi alami. Kekebalan tubuh ini sangat dibutuhkan sekali oleh ibu hamil yang sedang mengalami sakit gigi sehingga sangat cocok sekali untuk penderita penyakit tersebut. 

Selain itu kandungan Vitamin C dan Vitamin E sangat yang terdapat pada teripang emas bermanfaat sekali untuk menjaga kesehatan gigi & gusi, mencegah gigi berlubang dan gusi bengkak sekaligus mengatasi dan mengobati sakit gigi akibat gusi bengkak atau gigi berlubang. Gammapeptide yang terdapat pada kandungan teripang emas sangat berkhasiat untuk mencegah inflamasi (peradangan).

Tidak hanya itu, kandungan Mukopolisakarida dalam teripang juga ikut berperan karena memiliki zat yang efektif dalam menghilangkan rasa sakit (zat penahan sakit alamiah), sehubungan penderita sakit gigi akan merasakan sakit pada gigi mereka. Nah dengan adanya kandungan Mukopolisakarida ini, si penderita akan merasa nyaman karena rasa sakit tersebut  dapat terobati dan tentunya berangsur membaik.
.
Secara keseluruhan, manfaat teripang juga bisa dikatakan sebagai salah satu zat alami yang dapat membantu pengokohan tulang dan gigi. Ditemukannya senyawa Chondroitin sulfate di dalam teripang juga sangat bermanfaat untuk mereka yang mengalami pengeroposan tulang dan gigi akibat radang.

Nah, itulah manfaat dari qnc jelly gamat yang dapat mengobati sakit gigi pada ibu hamil dengan cepat dan tanpa menimbulkan efek samping. Jika anda ingin merasakan langsung manfaatnya, pesan sekarang juga melaui SMS, BBM, Line atau Whatsapp dengan mengirimkan format pemesanan qnc jelly gamat yang telah ditentukan dan wajib mencantukan kode VN-QnC dalam setiap pemesanan qnc jelly gamat di Alfian Herbal. Dan berikut ini format pemesanannya :

 Ketik :
VN-QnC # Jumlah pemesanan # nama lengkap # alamat lengkap # nomer yang bisa dihubungi

Contoh :
VN-QnC # 3 Botol # ViviNurFitriani # jl.Perintis Kemerdekaan No.12 Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya # 085234765xxx

Kirim ke :
SMS / Whatsapp : 085294145551
BBM : D820B8BB
Line : @alfian_herbal

 Harga QnC Jelly Gamat

obat tradisional sakit gigi yang aman untuk ibu hamil

♦ Contoh : Pembelian 5 Botol, 5 x 150.000 = 750.00
♦ Maka Jumlah Yang Harus Anda Bayar Adalah Rp. 750.000
Harga Belum Termasuk Ongkos Kirim.
Ongkir dihitung per KG dan dalam 1 KG itu hanya berisi 3 Botol QnC. Jadi, misalnya membeli 4 botol, ongkir jadi 2x lipat dan jika membeli 7 botol ongkir 3x lipat, begitu seterusnya.

 Informasi Penting :

  • Jangan transfer pembayaran selain ke rekening atas nama WILDAN ALFIAN !
  • Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di jne.co.id
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari, bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Selain itu kami akan memasukan nama, alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
    Bagi anda yang berdomisili di Tasikmalaya Jawa Barat kami siap antar barang di tempat atau COD (Cash On Delivery).

Obat Tradisional Sakit Gigi Yang Aman Untuk Ibu Hamil

0 komentar:

Posting Komentar